Kamis, 01 Januari 2009

MENJELANG PERPISAHAN

Duuuuuuh,,, rasanya aku masih pengen berlama-lama di rumah, n g pengen balik ke malang dulu karena aku merasa masih belum puas melepas rindu aku terhadap kampung halaman.....
Ketika aku pulang, aku merasa senang karena bisa merasakan suasana alam yang bisa menyejukkan hati. Bisa menerawang jauh menerobos dimensi waktu lampau tuk sekedar berkelana seperti dahulu kala bersama keluarga, saudara, temAN maupun sahabat aku. Masih teringat ketika dulu kita berlari2 kecil di pematang sawah nan hijau, ketika mencari "mutas" ikan di sepetak sawah, ketika main air di sungai nan jernih, bermain layang2 di bukit dengan ditemani kambing2 para pengembala, ketika kita main petak umpet dan lain sebagainya. Hal2 semacam itu secara langsung maupun tidak langsung aku rasakan kuat ketika aku berda di kampung halaman. Meski untuk seukuran anak sekarang hal2 seperti itu sudah dianggap konvensional, tapi bagiku ingin ku ulang barang sekali lagi bersama teman2 kecil aku.......

1 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

halah,,
d rmh masak ta??
hahahahaha
emank, tmpt yang paling indah adalah rumah
di situlah sesungguhnya berbagai definisi cinta berada..
sip,,